SURAT UNTUK ALLAH

dear: Allah

Tuhan, aku tak tahu harus mengirim surat ini ke mana. aku tak tahu, di mana alamatmu. namun aku percaya kau akan membaca surat kecil dariku ini.
aku ingin bercerita banyak hal kepada-Mu, karena bagiku hanya diri-Mu lah tempatku mengadu, Engkau selalu membuatku merasa nyaman dan agak tenang setelah selesai bercerita saat aku terjaga dalm tidurku.
saat semua orang telah terlelap tidur, saat semua orang tak peduli dan saat semua orang pergi meninggalkanku. Engkaulah yang selalu setia mendengarkanku menangis.

aku bahagia dan sungguh sangat bahagia dengan hidupku ini.

Engkau hadirkan aku di tengah-tengah keluarga kecil yang sederhana. sebuah keluarga yang membuat hidupku begitu berarti.
aku merasa senang berada di tengah-tengah mereka, Tuhan. sebuah keluarga yang utuh. keluarga ynag membuatku merasa tentram, aman dan selalu membuatku tertawa di atas keterbatasan kami.
ku tahu, semua ini atas kehendak-Mu.
aku memilki bapak dan ibu yang sangat menyayangiku, merekalah orang yang selalu memupuk rasa cintaku pada-Mu. mereka yang mengenalkanku pada-Mu. aku begitu menyayangi mereka Tuhan,,, sangat dan sangat...
ku harap mereka juga termasuk jiwa-jiwa yang begitu Engkau cintai.

aku tahu, belum saat nya, aku harus bersabar untuk menunggu belahan jiwaku. aku tak tahu siapa orang yang akan Engkau kirimkan kepadaku kelak.
Engkau hanya menyuruhku menjadi seorang pribadi yang baik... dan selanjutnya itu terserah Engkau.
ku yakin Engkau yang lebih tau yang terbaik untukku. aku percaya,,,, semua akan indah pada saatnya.
namun Tuhan, aku begitu merindukan belahan jiwa ku itu. pertemukanlah kami dalam ridho-Mu.
jadikan aku seorang wanita sholehah yang mampu menguatkan keimanannya pada-Mu.
jodoh itu di tangan-Mu, aku akan merayu-Mu, agar kau melepaskannya segera dari tangan-Mu itu. aku akan bersikap baik, agar Engkau luluh dengan kesabaran dan kedewasaanku.

aku sangat mencintai-Mu Tuhan....



Tidak ada komentar